Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Monitoring Pelaksanaan Ujian Akhir Tingkat SMU

Bupati Kobar Monitoring Pelaksanaan Ujian Akhir Tingkat SMU

  Redaksi   | Senin , 25 April 2022
f7730a77549c2fe0433c89581c35e6c3.jpg
Bupati Kobar, Nurhidayah, saat meninjau ujian ke salah satu SMA di Pangkalan Bun.

KLIK. PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah didampingi Kadinas Pendidikan Kobar Rustam Efendi memonitoring pelaksanaan ujian siswa SMA sederajat. 

Ada dua sekolah yang dikunjungi Bupati dan rombongan. Yakni, SMUN 1 Pangkalan Bun dan SMUK 1 Pangkalan Bun, Senin (25/4).

Bupati dan rombongan tidak lama melakukan monitoring di sekolahan tersebut. Saat bekeliling, Bupati meninjau sarana dan prasarana yang ada di sekolahan tersebut serta menanyakan kendala yang dihadapi selama ujian. 

Bupati juga sempat memberikan semangat pada sejumlah siswa yang sedang bersiap untuk mengikuti ujian pada sesi berikutnya.

 “Semoga semua peserta ujian lulus semuanya dengan nilai yang bagus. Saya juga merasa senang karena pelaksanaan ujian kali ini tidak ada kendala hingga hari terakhir,” katanya.

Usai memonitoring Bupati Nurhidayah mengatakan ini adalah kegiatan ujian akhir sekolah untuk SMA, SMK sederajat di Kabupaten Kotawaringin Barat, dan terpantau dari beberapa titik.

"Alhamdulillah semua proses belajar ujian ini berjalan lancar dan normal semuanya, memang tahun ini agak sedikit berbeda dari 2 tahun sebelumnya," katanya. 

Lanjut Nurhidayah, dua tahun sebelumnya karena Covid-19 bahwa sistem pembelajaran melalui online termasuk juga ujiannya. Dia bersyukur tahun ini sudah memiliki aturan yang baru sudah PTM walaupun masih terbatas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami