Home Peristiwa Kapolda Kalteng Meninjau Arus Mudik di Pelabuhan di Sampit.

Kapolda Kalteng Meninjau Arus Mudik di Pelabuhan di Sampit.

  Dimas Suma Fember   | Senin , 25 April 2022
4827b85949635eb2f0cab426dd61d274.jpg
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat memeriksa KM Kelimutu di Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto saat mengunjungi terminal penumpang Pelabuhan Sampit, Senin (25/4).

KLIK.SAMPIT— Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol. Nanang Avianto mengunjungi Pelabuhan untuk meninjau persiapan arus mudik menjelang Hari Raya Idulfitri. 

“Pada kesempatan ini didampingi oleh forkopimda dari Kotim. Saya lihat bagus sekali persiapan menghadapi arus mudik,” ujarnya, Senin (25/4).

Ia juga mengatakan bahwa sejak dua tahun terakhir dan dua kali lebaran tidak ada kegiatan mudik tetapi, jadi tentu kita tahu isi dari hati seluruh masyarakat ingin sekali ketemu dengan sanak saudara.

“Sudah dua tahun masyarakat tidak melakukan mudik,” ungkap Nanang.

Ia mengatakan untuk melakukan silaturahmi dengan aman dan nyaman maka keselamatan yang diutamakan, jadi transportasi laut udara dan darat dipastikan baik kendaraan maupun jalurnya harus aman.

“Supaya masyarakat aman dan nyaman sampai tujuan dan kembalinya,” jelas Nanang.

Nanang juga menghimbau kepada Pelni, untuk melakukan kesiapan kapal untuk keamanannya demikian juga di bandara udara kita lihat dan juga pelaksanaan pengamannya juga sudah bagus.

“Semua sudah lihat pengamanan di bandara dan Pelabuhan sudah bagus,” tandasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami