Home DPRD Seruyan Pemerintah Harus Penuhi Infrastruktur Dasar Masyarakat

Pemerintah Harus Penuhi Infrastruktur Dasar Masyarakat

  Elit Badriyah   | Kamis , 31 Maret 2022
4217c83f5521589fdde5331723c5e800.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai pemenuhan infrastruktur dasar bagi masyarakat di Kabupaten Seruyan hingga saat ini masih belum optimal.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, infrastruktur dasar menjadi suatu kebutuhan mendasar guna mendukung pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

Untuk itu, ia mengharapkan agar Pemkab Seruyan, terus melakukan berbagai langkah dan upaya dalam mendorong pemenuhan infrastruktur dasar bagi masyarakat secara bertahap.

“Pembangunan infrastruktur dasar, penting bagi masyarakat untuk bisa dimasukkan ke dalam usulan skala prioritas pembangunan, dan bisa direalisasikan kedepannya,“ jelas Bambang Yantoko, Kamis (31/3).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur dasar, akan memegang peran penting dalam mendukung aktivitas maupun pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Apalagi, jika berbicara tentang pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan, tentu perlu dilakukan optimalisasi khususnya untuk mendukung konektivitas antar wilayah.

“Karena memang yang paling utama itukan aksesnya dulu seperti jalan dan jembatan, kalau aksesnya sudah lancar maka dipastikan akan mendukung peningkatan ekonomi dari setiap sektor,“ pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami