Home DPRD Seruyan Pelajar Seruyan Diminta Isi Libur Ramadan dengan Kegiatan Positif

Pelajar Seruyan Diminta Isi Libur Ramadan dengan Kegiatan Positif

  Elit Badriyah   | Rabu , 13 April 2022
060d3bad0aeef22ca25c3ad4cffad032.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau para pelajar atau peserta didik untuk mengisi libur ramadan dengan kegiatan positif. Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo berharap selama Ramadan para pelajar bisa memperbanyak kegiatan keagamaan untuk memperkuat keimanan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disamping dapat menambah wawasan pengetahuan tentang keagamaan khususnya bagi pelajar yang beragama Islam.

“Sekolah agar bisa memfasilitasi kegiatan siswa selama libur ini, dengan mengisinya melalui kegiatan keagamaan seperti pesantren kilat dan kegiatan keagamaan lainnya, “ kata Zuli Eko, Rabu (13/4).

Dengan mengisi libur melalui kegiatan keagamaan, diharapkan ramadan akan memiliki nilai tambah dan bermanfaat, sehingga akan memperoleh ganjaran pahala berlipat ganda.

Kemudian, kepada para orang tua, agar mengarahkan anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan keagamaan seperti mengikuti salat tarawih dan tadarusan di Masjid maupun Musala. 

“Melalui berbagai kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat dan menghindari hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, “ tutupnya. (KLIK.RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami