Home Peristiwa Pemancing Bertemu Buaya Raksasa di Sungai Ratik

Pemancing Bertemu Buaya Raksasa di Sungai Ratik

  Redaksi   | Minggu , 17 April 2022
90baf16eb9e6f4054d1f07e40fd1d880.jpg
Buaya yang menampakkan diri di Sungai Ratik, Dusun Kubu, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat.

KLIK. PANGKALAN BUN - Sekelompok pemancing terpaksa membatalkan niatnya untuk memancing di Sungai Ratik, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat. Pasalnya saat hendak mulai memancing buaya besar muncul. 

Loekman, salah seorang pemancing menceritakan suasana mencekam yang dialaminya, di sekitar sungai yang dipenuhi pohon yang rindang. Seekor buaya raksasa muncul begitu saja. 

"Ya, kami baru sampai dan baru mau siapkan piranti, tiba tiba buaya tersebut muncul dan pergi ke bawah jembatan," kata Loekman saat dikonfirmasi media ini, Sabtu malam (16/4).

Belum sempat mancing, karena takut para pemancing akhirnya pulang dari tempat itu karena ketakutan. 

Buaya tersebut berukuran sangat besar. Ukurannya diperkirakan sekitar 6-7 meter. Buaya tampak terusik dengan kehadiran pemancing yang terlalu dekat memasuki daerah teritorialnya.

Meskipun sang buaya hanya pergi begitu saja, namun hal ini tidak mengurangi kewaspadaan pemancing. Karena dikhawatirkan buaya akan menyerang. 

"Ngeri juga, takutnya buaya akan melakukan pergerakan yang cepat dan tak terduga. Apalagi saat berada dalam air," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami