Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Beri Tali Asih untuk Anak Yatim Piatu di Sejumlah Pondok Pesantren

Bupati Kobar Beri Tali Asih untuk Anak Yatim Piatu di Sejumlah Pondok Pesantren

  Redaksi   | Sabtu , 16 April 2022
1200caa0653d678cd7eeebdc4eb6fcee.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, memberikan sambutan saat menyerahkan bantuan ke salah satu pondok pesantren.

KLIK.PANGKALAN BUN - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), melaksanakan Safari Berbagi kepada anak yatim piatu di beberapa pondok pesantren daerah itu. 

Bupati Kobar, Nurhidayah turun langsung didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kobar Syahruni beserta rombongan, menyerahkan tali asih berupa paket sembako ke 7 lokasi panti asuhan dan ponpes di dalam kota, Sabtu, (16/4).

Bupati Kobar menyampaikan rasa syukurnya, pihaknya bisa kembali Safari Berbagi di bulan penuh berkah ini. 

"Semoga di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, apa yang kami berikan kepada pondok pesantren atau panti asuhan ini dapat menjadi lapangan pahala dan bermanfaat," kata Nurhidayah. 

Nurhidayah menambahkan, kegiatan Safari Berbagi ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kebersamaan serta kekeluargaan dari Pemda Kobar 

Dalam kesempatan tersebut, Pengasuh Ponpes Enterpreuner Dar Al Raudah, Habib Muhammad Sulaiman Nur Basayiban mengucapkan syukur, atas kehadiran Bupati yang menyerahkan langsung tali asih di Ponpesnya. 

"Tentunya tali asih ini sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga hal ini menjadi lapangan pahala dan keberkahan untuk kita semua," tuturnya. 

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Kobar, Syahruni menyebutkan 7 lokasi yang ditujukan Bupati dan rombongan di antaranya Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Al Hidayah, Panti Asuhan Waladul Amin, Ponpes Dar Arraudah, Ponpes Darul Ulum, Panti Asuhan Arrahman dan Ponpes Nurul Madinah. 

"Untuk masing - masing lokasi diberikan beras 100 kilogram, mi instan 8 dus, ikan kaleng 2 dus dan sirup 15 botol," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami