Home Peristiwa Kontainer Lepas Hantam Pemotor di Jalan HM Arsyad Sampit

Kontainer Lepas Hantam Pemotor di Jalan HM Arsyad Sampit

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 14 April 2022
a285c3bc3f82aa32213e2d9fc2ccb8f4.jpg
Petugas Dishub Kotim saat menunjukan motor yang tertimpa kontainer.

KLIK. SAMPIT— Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan berat roda dengan bermuatan kontainer dengan pengendara roda dua terjadi di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis siang (14/4).

Bayu, warga sekitar mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 14.00 berawal dari suara dentuman keras kontainer terjatuh di aspal jalan.

“Awalnya saya mendengar dentuman keras,” ujarnya.

Ternyata, kontainer terlepas dari truk dan menimpa kendaraan roda dua dengan nomor polisi KH 24100 QD yang dikendarai oleh Tomi. 

Sepeda motornya menghantam bagian belakang kontainer dan masuk ke bawah. 

Truk kontainer bernomor polisi KH 8551 FA tersebut dikendarai Jumarianto warga asal Banyuwangi, Jawa Timur. 

Sesaat setelah kejadian, pengendara sepeda motor langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani menggunakan mobil ambulans.

“Korban mengalami luka di kaki sebelah kiri,” ungkap Vidianto, kerabat korban.

Menurut pengakuan Vidianto, korban dari pasar hendak pulang ke rumahnya menuju ke Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Menurut informasi beredar kotak kontainer terlepas dari truknya karena menghantam ranting pohon yang melintang di tengah jalan.

Saat ini petugas kepolisian dan dinas perhubungan setempat sedang berupaya mengevakuasi kontainer dan sepeda motor yang tertimpa. Lalu mengarahkan lalu lintas sekitar, karena akibat insiden itu pengguna jalan lain banyak berhenti untuk melihat lokasi kejadian.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami