Home Peristiwa Asyik Isap Sabu Pria di Madurejo ini Ditangkap Polisiaangkala

Asyik Isap Sabu Pria di Madurejo ini Ditangkap Polisiaangkala

  Redaksi   | Minggu , 10 April 2022
2ee55ffef8d590aa8452ace1157faafd.jpg
AR bersama barang bukti diamankan Polres Kobar.

KLIK.PANGKALAN BUN - AR (37) warga, Jalan H Moestalim, Gang Bayam, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tidak berkutik saat tertangkap basah tengah asyik nyabu di ruang tamu yang dihuninya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatnarkoba Iptu Iptu Ahmad Wira Wisudawan mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku, Kamis (7/4) sekitar jam 19.30. 

"Pada saat diamankan, terlapor saat itu sedang menggunakan sabu di ruang tamu, dan disaksikan oleh Ketua RT setempat," katanya, Minggu (10/4).

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah alat isap sabu lengkap dengan piet kaca yang didalamnya berisikan kerak sabu yang sudah dibakar, 1 buah korek api gas warna biru, 1 buah kotak rokok yang di dalamnya terdapat 1 buah plastik klip kosong dan 1 buah plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,28 gram. 

Selain itu, ada juga 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan, 1 buah gunting, 1 buah handphone serta 1 buah timbangan digital, 1 buah isolasi bening dan 1 pak plastik klip kosong yang ditemukan di dalam kamar terlapor.

"Semua barang bukti tersebut diakui milik terlapor," imbuhnya. 

Selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Kobar untuk proses lebih lanjut, dengan Pasal yang disangkakan yakni Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami