Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati dan Wabup Kobar dampingi Gubernur Membuka Musrenbang RKPD Provinsi Kalteng Tahun 2023

Bupati dan Wabup Kobar dampingi Gubernur Membuka Musrenbang RKPD Provinsi Kalteng Tahun 2023

  Redaksi   | Sabtu , 09 April 2022
e8ad1aa39c4a16334b01dcd4620b871c.jpg
Bupati Kobar, Nurhidayah bersama Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, saat mendampingi Gubernur Kalteng.

KLIK.PANGKALAN BUN - Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalteng Tahun 2022, Kamis (7/4).

Kegiatan itu dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023, dan dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) ini dibuka secara virtual oleh Gubernur kalteng dari Kantor Bupati Kotawaringin Barat.

Ikut juga secara luring maupun daring, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Kalteng, Ketua DPRD, Komisi, dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menekankan pembangunan Kalteng pada tahun 2023 akan tetap mengacu pada RPJMD Tahun 2021-2026 serta akan tetap fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan perekonomian dalam arti luas. 

Gubernur juga mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng akan terus mendorong investasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah guna mengurangi pengangguran dan kemiskinan. 

Pemprov juga akan mendorong upaya untuk meningkatkan nilai tambah produk-produk unggulan daerah. Gubernur juga meminta para bupati/wali kota agar mendorong peningkatan investasi di daerahnya masing-masing. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami