Home DPRD Seruyan Dewan Usulkan Pemkab Seruyan Gelar Operasi Pasar

Dewan Usulkan Pemkab Seruyan Gelar Operasi Pasar

  Elit Badriyah   | Sabtu , 09 April 2022
8bcb419daf00a4f06158725929c49de3.jpg
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin.

KLIK.SERUYAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta pemerintah kabupaten setempat melakukan operasi pasar di bulan Ramadan ini. Ini penting agar stabilitas harga bahan kebutuhan pokok. 

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin mengatakan, stabilitas harga bahan pokok termasuk minyak goreng harus tetap terjaga di bulan puasa ini. Menurut dia, jika kenaikan harga terjadi yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu maka hal tersebut juga akan menjadi hal yang dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kita berharap nantinya pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa melakukan operasi pasar,” katanya, Jumat (8/4).

Lanjut dia, operasi pasar ini bisa melibatkan beberapa investor yang ada di Kabupaten Seruyan maupun instansi vertikal terkait lainnya.

“Seperti kita ketahui, Kabupaten Seruyan ini adalah penghasil sawit. Maka dari itu, tentunya sangat tidak elok jika di Kabupaten Seruyan langka dengan minyak goreng,” ujarnya.

Sambung Aswin, hal ini tentunya dilakukan agar nantinya masyarakat bisa lebih mudah dalam mencari bahan pokok termasuk minyak goreng pada saat bulan ramadhan dengan harga yang stabil.

“Semoga ke depannya pemerintah daerah melalui dinas terkait supaya ini bisa dipantau kegiatan yang menjadikan sebuah keuntungan oleh oknum-oknum, tapi di satu sisi masyarakat yang terdampak itu pun merasa tercekik bagi mereka yang sangat membutuhkan ini,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami