Home Peristiwa Pria Palangan Kota Besi, Perkosa Perempuan di Kebun Karet

Pria Palangan Kota Besi, Perkosa Perempuan di Kebun Karet

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 07 April 2022
8cda25139ad22273819647bb6599acf3.jpg
ES tersangka pemerkosaan di Kebun Karet Desa Palangan, Kecamatan Kota Besi.

KLIK. SAMPIT— ES, seorang pria memperkosa seorang perempuan di salah satu pondok di kebun karet, Desa Palangan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (21/3).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasatreskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Putra Atmaja mengatakan, ES nekat menyetubuhi seorang perempuan berinisial YT.

“Kejadian pemerkosaan sekitar pukul 01.00 WIB,” ujarnya, Kamis (7/4).

Ia menjelaskan bahwa ES melakukan aksi bejat tersebut ketika korban di tempat acara hajatan kemudian korban diajak ES  untuk membeli minuman, menggunakan sepeda motor korban. Kemudian mereka pergi berdua untuk membeli minuman tersebut. 

Namun saat sampai di salah satu pondok di kebun karet terlapor menghentikan kendaraan dengan alasan ada barang yang mau diambil. Lalu ES membuka kunci pintu pondok tersebut dan menyuruh korban masuk.

Korban sempat menanyakan niat pelaku membawanya masuk. Kemudian terlapor menjawab, menunggu temannya mengantarkan minuman yang dipesannya dan sambil mengunci kembali pintu pondok tersebut dan membuka jendela.

Kemudian ES mengajak korban mengobrol berujung pada ajakan berhubungan badan, namun korban menolak. Kemudian ES langsung mengambil pisau yang berada di samping badannya sambil menakut-nakuti korban 

“ES menyetubuhi korban secara paksa,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian, polisi langsung bergerak. 

Tak membutuhkan waktu lama bagi polisi ES pun diamankan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami