Home Peristiwa Sebuah Bangunan Milik Warga di Kuala Kuayan Terbakar Dini Hari

Sebuah Bangunan Milik Warga di Kuala Kuayan Terbakar Dini Hari

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 05 April 2022
a92e44ac541eb64051a3ff0b8c14e5d2.jpg
Anggota Polsek Mentaya Hulu, saat meninjau lokasi kebakaran di Kuala Kuayan

KLIK. SAMPIT- Sebuah bangunan milik warga di Jalan Eks Sarpatim, Kelurahan Kuala Kuayan , Kecamatan Mentaya Hulu, terbakar, Selasa dini hari (5/4).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bangunan yang terbakar milik Jamal. 

“Kejadian kebakaran sekitar pukul 01.00 dini hari,” ujarnya.

Peristiwa kejadian pertama kali diketahui oleh tetangganya yang sedang sedang berada di dalam rumah. Saat itu tetangga Jamal tersebut belum tidur kemudian melihat cahaya terang dan suara terbakar di luar rumah.

Saat melihat kebakaran tersebut, tetangganya pun kemudian membangunkan saudaranya untuk melaporkan ke ketua RT setempat.

Dikarenakan tidak tersedianya alat pemadam api. Warga dan pemilik rumah pun pasrah, seraya memadamkan dengan semampunya. 

Karena konstruksi rumah tersebut berbahan kayu semua dan ukurannya tidka besar sehingga mempercepat api menghabiskan bangunan rumah tersebut. Hanya sekitar satu jam rumah itu oun berbagai bah jadi arang.

Rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong. Sebab pemiliknya tidak ada ditempat sedang menginap di rumah kerabatnya.

“Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian 10 juta dan tidak menimbulkan korban jiwa,” tandas.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami