Home Pemerintah Kotawaringin Barat 162 CPNS Kobar Menerima Petikan Keputusan Pengangkatan

162 CPNS Kobar Menerima Petikan Keputusan Pengangkatan

  Redaksi   | Jumat , 01 April 2022
27bafd0d34651cbd11242f03393877ab.jpg
Bupati Kobar, Nurhidayah menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS, di Aula Kantor Bupati, Jumat pagi (1/4).

KLIK.PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah  menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintahan setempat. 

Penyerahan dilaksanakan pada Jumat pagi (1/4) di Aula Kantor Bupati dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) dan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. 

Sebanyak 162 CPNS yang menerima petikan keputusan hari ini merupakan hasil seleksi yang digelar sejak Juni 2021. Setelah menerima petikan keputusan ini, selanjutnya para CPNS langsung bertugas sesuai formasi di unit kerja yang telah ditentukan.

Sekda Kabupaten Kobar, Suyanto, selaku ketua panitia seleksi pengadaan CPNS mengungkapkan dari seleksi yang dilakukan, diperoleh total 165 peserta yang berhak diusulkan nomor induk pegawai (NIP). Namun 3 orang mengundurkan diri dan tidak tersedia penggantinya. Sehingga jumlah yang diusulkan dan memperoleh penetapan persetujuan teknis (pertek) NIP sebanyak 162 dengan rincian Golongan III : 56 orang, Golongan II : 104 Orang dan Golongan II Disabilitas : 2 orang. 

Nurhidayah berpesan para CPNS agar bertugas dengan baik di instansi masing-masing. “CPNS diharapkan bisa bekerja keras, berinovasi dan mengutamkan kepentingan rakyat serta menjadi salah satu motor kemajuan daerah,” kata Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah. 

“Jadikan hari ini sebagai Langkah awal menapaki karir sebagai ASN dalam rangka membangun Kobar. Sekarang waktunya saudara-saudara mengimplemetasikan ilmu yang telah diperoleh di dunia pendidikan untuk menunjang kinerja,” tambah  Nurhidayah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami