Home DPRD Kotawaringin Timur Legislator ini Minta Pemkab Realisasikan Pembangunan Rumah Sakit di Antang Kalang

Legislator ini Minta Pemkab Realisasikan Pembangunan Rumah Sakit di Antang Kalang

  Dimas Suma Fember   | Senin , 28 Maret 2022
421e08d36fca6585470f40884abbf71a.jpg
Anggota DPRD Kotim, Juliansyah.

KLIK. SAMPIT— Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur diminta memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah Utara daerah itu. Termasuk merealisasikan pembangunan rumah sakit. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Juliansyah meminta, kepada Pemkab Kotim membangun rumah sakit di Kecamatan Antang Kalang. Hal ini agar segera direalisasikan karena tanah untuk rumah sakit sudah disiapkan.

“Karena rumah sakit tersebut akan mencakup empat kecamatan di wilayah Utara,” ungkapnya, Senin (28/3). 

Ini termasuk dalam hasil reses Daerah Pemilihan (Dapil) V DPRD Kotim meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meminta agar memperhatikan kecamatan di wilayah Utara Kotim.

Hal tersebut disampaikan oleh Juliansyah, pada saat rapat paripurna ke-4 dalam rangka penyampaian laporan hasil reses DPRD Kotim.

“Pemkab harus memperhatikan wilayah Dapil V,” ujarnya.

Dapil V mencakup beberapa kecamatan yaitu, Tualan Hulu, Antang Kalang, Telaga Antang, Bukit Santuai, Mentaya Hulu dan Parenggan.

Ia juga menambahkan ada beberapa desa di Kecamatan Parenggean meminta agar segera dilakukan pengerasan jalan sehingga masyarakat tidak melintas jalan perusahaan. 

“Jalan di Parenggean agar segera dilakukan pengerasan,” ungkapnya.

Jalan yang sudah dilakukan pengerasan yaitu SP 1 sampai SP 3 sudah dilakukan pengerasan, untuk sisanya tidak sampai jalan ke SP 7 belum dilakukan pengerasan.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami