Home Pemerintah Kotawaringin Barat Wabup Kobar: Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian

Wabup Kobar: Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian

  Redaksi   | Rabu , 30 Maret 2022
607b32c6f593b1ceaf02b32399a19fa6.jpg
Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah, saat diwawancarai wartawan.

KLIK.PANGKALAN BUN - Memasuki purna tugas bukan berarti berakhir pula pengabdiannya. Pesan tersebut disampaikan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang akan memasuki masa purna tugas kurang dari 50 hari.

Pada Kesempatan ini Wakil Bupati Ahmadi Riansyah juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat. Atas dukungan selama ia menjabat sebagai sebagai orang nomor dua di pemerintahan kabupaten itu. 

Hal ini disampaikan menjelang berakhirnya masa jabatan yang akan diembannya mendampingi Bupati Kobar, Nurhidayah selama lima tahun. 

"Masa jabatan kami tinggal 50 hari ke depan begitu banyak berbagai program yang dilaksanakan," kata Ahmadi Riansyah saat ditanya wartawan usai Paripurna di gedung DPRD Kobar, (30/3).

Masih banyak yang tentunya belum bisa diberikan kepada masyarakat, tetapi dukungan selama ini, menurutnya begitu sangat berarti. Berbagai program pasangan Nurani selama lima tahun bekerja dinilainya banyak pembangunan yang sudah dilakukan.  Mulai dari infrastruktur desa-desa hingga ke beberapa wilayah. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas sumbagsihnya menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Kami harapkan situasi ini tetap terjaga," katanya. 

Walaupun nantinya selama dua tahun ada kekosongan pimpinan daerah, hendaknya dapat benar-benar mengerti akan keinginan warganya. Sehingga apa yang sudah terprogram bisa dilanjutkan dan terus diakomodasi sesuai keinginan warga.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami