Home Peristiwa Seorang Pria Tewas Ditimpa Truk di Desa Patai

Seorang Pria Tewas Ditimpa Truk di Desa Patai

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 26 Maret 2022
83aceb90f29c39169947e70cce2fd004.jpg
Kondisi truk saat terbalik menimpa korban hingga tewas di Desa Patai , Kecamatan Cempaga, Kotim, Jumat (23/3).

KLIK.SAMPIT— Nasib nahas dialami Fauji (18) warga Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tewas seketika, setelah tertimpa sebuah truk, Jumat (23/3).
Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Cempaga AKP Bambang Priyanto menjelaskan bawah korban meninggal saat memperbaiki sebuah truk di salah satu bengkel.
“Saat itu korban sedang memperbaiki truk,” ujarnya pada Sabtu (26/3).
Dijelaskanya, awalnya truk yang korban perbaiki mengalami patah pada sumbu atau blombongan. Korban pun menggantinya dengan blombongan baru, bersama dengan dua orang rekannya. 
Saat blombongan sudah terpasang. Selanjutnya memperbaiki kampas rem sebelah kanan belakang. Sementara ban belakang kanan belum dipasang. 
Kemudian tiba-tiba tanah untuk tumpuan dongkrak untuk menahan beban truk ambles. Sehingga mengakibatkan truk terguling kekanan kemudian menimpa kepala korban.
“Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena saat itu posisi korban di bawah truk sedang terjepit,” ungkapnya.
Berdasarkan pemeriksaan luar petugas Puskesmas bahwa korban mengeluarkan darah dari kuping kanan kiri dan hidung. Korban juga mengalami tulang kepala dan leher remuk. Selain itu bagian dada dan bahu korban juga ada luka memar. 
“Pihak keluarga menyatakan bahwa meninggalnya korban adalah musibah dan tidak menyalahkan siapapun,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami