Home DPRD Seruyan Kualitas Pelayanan PDAM Seruyan Harus Diperhatikan

Kualitas Pelayanan PDAM Seruyan Harus Diperhatikan

  Elit Badriyah   | Minggu , 06 Maret 2022
c4263dac548ecc7fc5c97e29d74a76bb.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK. SERUYAN– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, minta agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Seruyan untuk tetap mengutamakan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, PDAM sebagai pihak penyedia sumber air bersih, untuk  pelanggannya harus betul-betul memperhatikan hal itu.

 “Terutama untuk kualitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan, itu harus betul-betul diperhatikan,” ucapnya, Minggu (6/3). 

Air sendiri merupakan sumber utama penunjang kehidupan manusia, maka dari itu ketersediaannya harus dipenuhi, dan jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhatau bahkan tidak terpenuhi air bersihnya.

 Ia juga meminta kepada pihak PDAM, agar lebih memperluas jaringan, khususnya hingga ke wilayah pelosok-pelosok Seruyan yang memang memerlukan. 

“Karena memang masih banyak daerah pelosok itu, yang sangat memerlukan air bersih, terlebih bila musim kemarau tiba. Makanya hal ini perlahan-lahan harus kita benahi bersama,” ujarnya. (KLIK-RED/*) 

Baca Juga

Ikuti Kami