Home DPRD Kotawaringin Timur Kinerja ASN dan Tenaga Kontrak Kotim Harus Tetap Optimal di Tengah Pandemi

Kinerja ASN dan Tenaga Kontrak Kotim Harus Tetap Optimal di Tengah Pandemi

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 12 Maret 2022
a0b4e163cf612a5a98b570bfa79fee71.jpg
Wakil Ketua I DPRD Kotim, Rudianur.

KLIK. SAMPIT - Meski saat ini pandemi masih melanda dan berdampak terhadap segala bidang, Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di Kotawaringin Timur harus tetap optimal. Sehingga masyarakat tetap merasa mendapatkan pelayanan prima. 

Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur mengharapkan, di tengah situasi sulit saat ini karena adanya pandemi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak diharapkan dapat memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya.

Secara khusus, Rudianur menyoroti pejabat eselon II yang diberi amanah memimpin satuan organisasi perangkat daerah. Mereka diharapkan bekerja keras memimpin jajarannya agar mampu menunjukkan kinerja optimal sehingga berdampak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat.

"Sinergitas antar-SOPD juga harus ditingkatkan agar lebih optimal dalam pelaksanaan program kerja pemerintah daerah. Sinergi yang baik juga menjadi kunci dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul," ujarnya, Sabtu (12/4).

Menurutnya, pemerintah merupakan tim kerja. Jika ada yang kinerjanya kurang optimal maka akan berpengaruh terhadap kinerja secara keseluruhan. 

"Makanya kami berharap seluruh pegawai bisa bekerja maksimal,” harap Rudianur.

Terlebih ujarnya, para pejabat baru harus bisa menunjukkan kinerja lebih baik, sehingga membawa dampak positif terhadap kinerja pemerintah daerah secara keseluruhan. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami