Home Peristiwa Viral! Mobil Mewah Ugal-ugalan di Jalan Hampir Tabrak Pengguna Jalan

Viral! Mobil Mewah Ugal-ugalan di Jalan Hampir Tabrak Pengguna Jalan

  Redaksi   | Minggu , 27 Februari 2022
b95f4f04eab63332c460f9475011112c.jpg
Mobil hitam ugal-ugalan nyari menabrak pengguna japan yang lain.

KLIK.PANGKALAN BUN - Sebuah mobil mewah warna hitam, terlihat ugal-ugalan di ruas jalan Achmad Yani tepatnya daerah Semanggang Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Sabtu (26/2), Sore. Mobil tersebut hampir menabrak pengguna jalan dan sepeda motor yang ada di depannya.

Hal itu terungkap setelah akun FB Aris. terkini memposting video mobil ugal-ugalan itu. Postingan video itu lantas viral di media sosial dengan dibagikan puluhan pengguna FB yang membagikannya. Sebuah mobil dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun terlihat berbelok-belok dan sepertinya mau menabrak.

"Nah yang begini tidak menghargai sesama pemakai jalan raya. Jangan mentang-mentang pakai mobil bagus tapi anda membahayakan nyawa orang lain," tulis akun FB Aris.

Dalam video kurang lebih berdurasi 20 detik tersebut, terlihat mobil mewah berwarna hitam. Pengemudi mobil itu ugal ugalan dengan berjalan tidak sesuai jalur dan terlihat berbelok-belok seperti sengaja mau menabrak pengguna jalan. Bahkan si pengemudi tampak arogansi dan membunyikan klakson kepada pengendara yang menghalangi jalannya.

Tampak warganet yang yang melihatnya terlihat kesal dan geram melihat ulah pengemudi mobil ugal-ugalan tersebut. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami