Home Peristiwa Pria Pengangguran Curi HP di Sebuah Toko di Arut Selatan

Pria Pengangguran Curi HP di Sebuah Toko di Arut Selatan

  Redaksi   | Kamis , 17 Februari 2022
d1da39c48dfaf7f8ea0dca03c6e158ad.jpg
Tersangka pencurian HP yang diamankan Polres Kotawaringin Barat.

KLIK. PANGKALAN BUN - Seorang pria pengangguran, K (25) nekat mencuri handphone (HP) di Toko Tri Putera di Jalan Iskandar, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar) guna pemeriksaan lebih lanjut. 

K (25) warga Jalan Pasir Panjang Utama, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diketahui mencuri HP di toko Tri Putera pada hari Senin (14/2) sekitar pukul 17.00.

"Pelaku  masuk ke dalam toko Tri Putera dan mengambil HP, setelah itu pelaku langsung kabur begitu saja," ujar Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani, Rabu malam (16/2). 

K ditangkap anggota Buser Sat Reskrim Polres Kotawaringin Barat pada hari Selasa (15/2) sekitar pukul 18.00 di Jalan Pelita, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai.

"Saat kami amankan, barang bukti yang ada pada pelaku berupa 1 unit handphone warna ilver," kata Rendra Aditia Dhani.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal lima tahun. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami