Home Peristiwa Pimpin Apel Terakhir di Polres Kobar, Ini yang Disampaikan Devy Firmansyah

Pimpin Apel Terakhir di Polres Kobar, Ini yang Disampaikan Devy Firmansyah

  Redaksi   | Sabtu , 12 Februari 2022
64c2d6e9382f607a44ff8e2af96677fa.jpg
Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah saat memimpin apel terakhir.

KLIK. PANGKALAN BUN -AKBP Devy Firmansyah berpamitan dengan seluruh jajaran Kepolisian Resor Kotawaringin Barat. Pria yang menjabat sebagai Kapolres Kobar tersebut akan pindah tugas. Ia pun menyampaikan sejumlah hal ke para personel Polres Kobar. 

"Sesuatu hal akan dapat dilalui dengan mudah jika dikerjakan secara bersama-sama serta mendapat dukungan dan partisipasi dari semua anggota," kata Devy Firmansyah, di halaman Mapolres Kobar, Sabtu (12/2). 

Devy Firmansyah  berterimakasih atas dedikasi seluruh anggotanya selama dirinya bertugas di Kabupaten Kobar. 

“Hari ini terakhir kali saya mengambil apel pagi dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya kurang lebih 15 bulan,” ungkap Devy Firmansyah.

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpinnya saat ini merupakan momentum akhir sebelum meninggalkan Polres Kobar. 

Devy Firmansyah juga mengaku bangga bekerjasama dengan seluruh personel Polres Kobar dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa. 

Menurutnya dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat di selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat dirinya lupakan. 

“Untuk pencegahan Covid-19 yang kita lakukan sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak dan alhamdulillah saat ini Kabupaten Kobar sudah ada diperingkat ke tujuh dalam rangking pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami