Home Peristiwa Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Desa Tehang Parenggean

Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Desa Tehang Parenggean

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 11 Februari 2022
593b450e094851f8367dbc03ebe93b14.jpg
Petugas kepolisian mengecek lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros PT Task, Kamis (9/2).

KLIK. SAMPIT— Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Salahiddin membeberkan kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan poros perkebunan kelapa sawit PT TASK 3 Kilometer, Desa Tehang, Kecamatan Parenggean, kemarin (10/2)

“Kejadian diperkirakan sekitar pukul 06.30,” ujarnya saat dikonfirmasi di Kantor Satlantas Polres Kotim, Jumat (11/2).

Ia melanjutkan kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki Titan warna merah hitam bernomor polisi KH 5159 PE dengan satu unit sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi 

Saat itu Suryadi berboncengan dengan Yahyah dengan menggunakan motor supra dari arah Desa Hanjalipan menuju arah Desa Kota Besi.

Kemudian di tempat kejadian perkara diduga sepeda motor supra tersebut oleng kekanan hingga masuk ke arah berlawanan dimana saat itu ada sepeda motor Suzuki titan yang kendarai Ahmad Fauzan dan Agus Sayuri.

“Saat itu motor Suzuki Titan datang dari arah yang berlawanan,” ucapnya.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua sepeda motor tersebut tidak dapat menghindar kemudian terjadi benturan yang mengakibatkan kedua sepeda motor terjatuh.

Akibat kejadian tersebut Suryadi, Yahya dan Ahmad Fauzan tewas di tempat sedangkan Agus Sayuri mengalami luka yang  berat hingga dirujuk ke RSUD dr Murjani 

“Saya imbau kepada pengguna kendaraan jangan sampai melanggar peraturan lalu lintas meskipun itu dalam kebun sawit,” tandasnya. (KLIK- RED)

Baca Juga

Ikuti Kami