Home Peristiwa Inalillah..Warga Parenggean Ditemukan Meninggal Dunia di Gudang Masjid

Inalillah..Warga Parenggean Ditemukan Meninggal Dunia di Gudang Masjid

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 03 Februari 2022
b82519e1478c24c9c5e57b4933500bbf.jpg
Petugas medis saat memeriksa warga Parenggean yang ditemukan meninggal dunia di Gudang Masjid Sabil Muttaqin.

KLIK. SAMPIT— Seorang warga bernama Muhtar (48) ditemukan tak bernyawa di gudang Masjid Sabillal Muttaqin, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono menjelaskan bahwa Muhtar ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga yang saat itu ke gudang masjid yang biasa digunakan Muhtar untuk beristirahat. 

Kemudian warga tersebut melihat keadaan korban terlentang dan mulut mengeluarkan busa putih dan saat dipanggil korban tidak merespons. 

“Setelah diperiksa korban sudah tidak bernapas dan detak jantung korban tidak ada lagi,” ujarnya.

Mendapati kejadian tersebut warga meminta bantuan warga lainnya yang berada di sekitar masjid. Kebetulan saat itu warga baru saja melaksanakan gotong royong.

“Atas kejadian tersebut pemerintah Desa Sumber Makmur menghubungi Polsek Parenggean dan menyampaikan perihal ditemukannya orang meninggal,” ungkapnya.

Berdasarkan vet et refertum atau pemeriksaan luar boleh dokter jaga RSD  Pratama Parenggean bahwa tidak ada ditemukannya bekas kekerasan, baik benturan benda tumpul dan tajam. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami