Home Peristiwa Jalan Trans Kotawaringin Lama Berlubang, Seorang Pelajar Jadi Korban

Jalan Trans Kotawaringin Lama Berlubang, Seorang Pelajar Jadi Korban

  Redaksi   | Selasa , 25 Januari 2022
a51a2e8e46c036b4e0961e85fff18d7b.jpg
Salah seorang pengendara motor terjatuh menjadi korban kerusakan jalan yang berlobang di Trans Kotawaringin Lama.

KLIK. PANGKALAN BUN - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Trans Kotawaringin Lama, Desa Kinjil, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kecelakaan itu merupakan dampak kondisi jalan yang berlubang di ruas jalan tersebut. Persitiwa kecelakaan tersebut menimpa seorang pelajar yang masih mengenakan seragam. 

Korban terpelanting dan terkapar di jalan dengan cedera berat di bagian kepala,  akibat kendaraan roda dua yang dikendarainya menabrak lubang, pada Senin lalu (24/1) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang juga warga Desa Tempayung, Kecamatan Kotawaringin Lama, tak sadarkan diri. Sementara darah terus mengalir dari cedera yang dialaminya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kotawaringin Lama, Iptu Kustianto, menceritakan, korban yang mengendarai roda dua mengalami kecelakaan tunggal dan korban mengalami luka cedera berat di bagian kepalanya. 

"Korban saat itu dengan kendaraannya melintas di Jalan Trans Kotawaringin Lama dari arah Desa Kinjil menuju Desa Tempayung," kata Kapolsek Kolam Iptu Kustianto.

Menurut Kapolsek, korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak lubang yang terdapat di tengah jalan di Desa Kinjil. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melakukan pertolongan, dan membawa korban ke rumah sakit. Dan, berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, korban mengalami cedera kepala berat, luka robek hingga retak pada tulang tengkorak. 

"Informasi dari dokter di RS Diung korban telah ditangani dan sudah pemberian obat darurat, dan selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami