Home Peristiwa Maling Curi Uang Kotak Amal di Salah Satu Toko Baju di Sampit

Maling Curi Uang Kotak Amal di Salah Satu Toko Baju di Sampit

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 13 Januari 2022
b207ca3a52b7546cfa42e84a54efd0e3.jpg
Suasana toko baju di Kota Sampit yang dibobol maling.

KLIK. SAMPIT— Sebuah toko baju di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 0,5, Sampit, Kotawaringin Timur, dibobol maling, Rabu (12/1). Dalam aksi yang terekam kamera  pengawas itu, maling juga menggasak uang yang berada dalam kotak amal di toko tersebut. 

Keluarga pemilik toko, Deni (20) menuturkan bahwa kejadian tersebut diketahui ketika saat karyawan membuka toko kemudian melihat dinding telah dijebol.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00,” ungkap Deni yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Petugas toko memutar ulang rekaman video kamera pengawas yang menampilkan aksi pelaku pembobolan toko.

Deni juga menuturkan bahwa atas peristwa tersebut pihak toko kehilangan uang kurang lebih sebanyak Rp 300 ribu. Maling juga menggondol kotak amal yang berada di dalam toko tersebut.

“Ini baru pertama kali terjadi pembobolan di sini,” ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa pelaku pembobolan yang terekam kamera pengawas. Pelaku hanya seorang diri dengan ciri ciri memakai topi, bermasker beserta mengenakan jaket warna hijau.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya belum melaporkan ke kepolisian karena melihat barang di ambil tidak banyak. Tapi dirinya terus mencari pelaku dengan cara menyebarkan video rekaman kamera pengawas agar pelaku segera ketemu untuk meminta maaf. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami