Home Peristiwa Parah, Setelah Raba-Raba, Pria ini Rampok Pacarnya di Sampuraga Baru

Parah, Setelah Raba-Raba, Pria ini Rampok Pacarnya di Sampuraga Baru

  Redaksi   | Minggu , 02 Januari 2022
9d66fd88a69e84ce8868582a0d1d25da.jpg
Tersangka, dugaan perampokan di Sampuraga Baru, diamankan Polres Kobar.

KLIK. PANGKALAN BUN - EP (23), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat,  menjadi korban perampokan yang dilakukan teman lelakinya sendiri. 

Kejadiannya pada Rabu lalu (29/12) sekitar pukul 20.00, di Kompleks Sampuraga Baru, Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar. Korban kemudian melaporkannya ke Polres Kobar.

Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani membenarkan, saat ini tersangka AF (22) sudah diamankan. Dijelaskannya, awalnya korban diihubungi oleh tersangka dan janjian untuk ketemuan. Kemudian, korban ini dijemput oleh tersangka di kos-kosan korban dan kemudian dibawa ke Kompleks Sampuraga Baru. 

Sesampainya di Sampuraga Baru, awalnya korban tidak menaruh curiga apapun, namun korban kaget tersangka mencoba meraba raba tubuh korban. Lalu, korban mencoba menghindar dan melawan.

Setelah itu tersangka langsung mengambil tas korban yang berisi uang tunai, KTP, ATM dan HP korban. Setelah berhasil merampas tersangka lalu melarikan diri.

"Dan pada hari Jumat (31/12/ 2021), tersangka akhirnya diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Kobar untuk di proses lebih lanjut," terang Rendra Aditia Dhani. 

Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 unit sepeda motor, uang tunai Rp 600 ribu, 1 buah telepon pintar warna Biru. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami