Home Peristiwa Hindari Lubang, Warga Samuda Diseruduk Mobil

Hindari Lubang, Warga Samuda Diseruduk Mobil

  Dimas Suma Fember   | Senin , 27 Desember 2021
cf67c8da7d9d87458591e668b53b71e2.jpg
Pengendara motor Akhyanur saat di Puskesmas, minggu (27/12).

KLIK. SAMPIT— Nasib nahas menimpa Akhyanur (60) yang merupakan warga Kelurahan Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Lantaran menghindari lubang jalan, dirinya ditabrak mobil dari belakang.

Peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad, Desa Ujung Pandaran, kilometer 46, Simpang Danau Desa Handil Sohor, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim, Minggu (26/12) pukul 07.40. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolres Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi mengatakan peristiwa kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara mengalami luka lecet.

“Ya ada peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan pengendara roda dua dengan mobil,” ungkap Triawan, Senin (27/12).

Ia menjelaskan kronologi yang melibatkan roda dua dengan nomor polisi KH 311 XX dengan mini bus dengan nomor polisi KH 1536 SD yang dikendarai oleh Syamsudinnor (52) yang merupakan warga Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara. 

Menurut para saksi bahwa kejadian bermula ketika Akhyanur yang mengendarai sepeda motor secara mendadak menghindari jalan berlubang dan terlalu ke tengah. Kemudian pengendara mobil dari arah belakang tidak bisa menghindari karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

“Penyebab kecelakaan masih dalam lidik lebih lanjut,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami