Home Peristiwa Geger! Warga Desa Pelangsian Temukan Tulang Manusia dalam Tumpukan Pasir

Geger! Warga Desa Pelangsian Temukan Tulang Manusia dalam Tumpukan Pasir

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 09 Desember 2021
1805d1ee676c083a7368b2016b3dc09a.jpg
Anggota polisi saat membawa tulang belulang manusia yang ditemukan warga di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Kamis (9/12).

KLIK. SAMPIT— Warga Desa Pelangsian, Gang Damai, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, geger, Kamis (9/12). Pasalnya telah ditemukan tulang belulang manusia saat warga ingin memindahkan pasir di salah satu halaman rumah.

Kepala Desa Pelangsian, Ismail mengatakan ada warga yang melaporkan bahwa ditemukan tulang belulang manusia sekitar pukul 08.00 pagi di tumpukan pasir.

“Tulang tersebut diketahui ketika salah seorang warga bernama Hadi untuk memindahkan pasir,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa pasir tersebut diantar ke lokasi pada, Rabu (8/12) sekitar pukul 17.00. Sehingga pemilik pasir tidak sempat untuk memindahkan pasir karena hari sudah mulai malam.

“Ketika pasir sudah dipindahkan sekitar separuhnya maka baru diketahui bahwa itu tulang manusia,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa tulang yang ditemukan tersebut dengan diduga berjenis kelamin perempuan. Hal ini diketahui dengan ditemukannya pakaian korban yang diduga  mukena.

“Kemungkinan korban tersebut berjenis perempuan,” ungkapnya.

Belum diketahui identitas korban, serta adanya indikasi pembunuhan atau tidak. Namun yang jelas kasus penemuan tulang belulang manusia ini telah ditangani pihak Kepolisian Resor Kotawaringin Timur. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami