Home Peristiwa Heboh, Penemuan Mayat Membusuk di Sungai Pengeringan Bawi Jahawen

Heboh, Penemuan Mayat Membusuk di Sungai Pengeringan Bawi Jahawen

  Dimas Suma Fember   | Senin , 22 November 2021
8cdbf44aa22390591343b1a071f89dd5.jpg
Evakuasi mayat di Jalan Bawi Jahawen, Sampit, Kotawaringin Timur, Senin sore (21/11).

KLIK. SAMPIT— Masyarakat sekitar Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, heboh. Pasalnya, ada penemuan jasad manusia yang sudah membusuk di sungai pengeringan aliran Sungai Mentawa, Senin sore (21/11).

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar ketika tercium aroma busuk, berasal dari tumpukan sisa kerukan sungai. Kondisi mayat sudah tidak dikenali. Sehingga belum diketahui identitasnya.

Ketua RT 59, RW 09, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Hermansyah menjelaskan, penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga sekitar di sekitar lokasi karena ada bau yang menyengat seperti tersebut sekitar pukul 16.00.

“Sebelumnya ada ekskavator yang membersihkan sungai pengeringan.  Tapi operator ekskavator tersebut tidak mengetahui ada mayat,” ucapnya.

Ketika mengetahui ada mayat tersebut, maka dirinya melaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan evakuasi agar segera dilakukan identifikasi.

“Mayat tersebut nantinya akan divisum agar bisa terungkap identitasnya,” ujarnya.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut dengan keadaan membusuk dan hanya tersisa dada bagian bawah hingga kaki sebelah. Selebihnya masih dalam proses pencarian oleh petugas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami