Home DPRD Kotawaringin Timur Ketua DPRD Kotim : Meminta Anak Muda di Kotim untuk Memerangi Narkoba

Ketua DPRD Kotim : Meminta Anak Muda di Kotim untuk Memerangi Narkoba

  Redaksi   | Selasa , 10 Agustus 2021
ad5b8c86561f90d4add572a4dda8027b.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson, terus mengingatkan, kepada seluruh orangtua agar mengawasi dan menjaga anak-anaknya, yang menjadi generasi penerus di Kotim dari penyalahgunaan obat – obatan terlarang yaitu, narkoba.

Maraknya kasus peredaran narkoba di Kabupaten Kotim, menjadi perhatian penting baginya, terlebih setelah Polres Kotim berhasil menangkap pengedar narkoba golongan I jenis sabu-sabu yang meresahkan masyarakat.

“Tentu ini menjadi perhatian saya secara pribadi, jangan sampai generasi muda kita menjadi sasaran bagi oknum - oknum pengedar barang haram tersebut,” ujarnya, Selasa (10/8).

Rinie, juga mengatakan, seluruh lapisan masyarakat mendukung dan membantu tugas penegak hokum, dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kotim.

“Peran aktif orang tua dan juga masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah peredaran narkoba dikalangan anak - anak muda, jangan sampai generasi muda yang menjadi penerus bangsa terutama di daerah kita hancur akibat barang haram ini,” harapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami