Home DPRD Kotawaringin Timur Dewan Minta Pemkab Kotim Menjaga dan Merawat Trotoar yang Sudah Selesai Dibangun

Dewan Minta Pemkab Kotim Menjaga dan Merawat Trotoar yang Sudah Selesai Dibangun

  Redaksi   | Sabtu , 10 Juli 2021
fcd5a6a2777b026dfe9fa2398b7e3b8b.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur.

KLIK. SAMPIT – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur, meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait, agar bisa menjaga, merawat trotoar yang sudah selesai di bangun, dan sudah berfungsi beberapa waktu lalu. Jangan sampai tidak dijaga bahkan dirawat, terlebih lagi anggaran yang dikucurkan cukup besar, untuk pendanaannya mencapai Rp 55 miliar.

“Selain dirawat dan dijaga, tak kalah penting, yakni jangan sampai trotoar dialihfungsikan menjadi tempat parkir, terlebih lagi untuk tempat berjualan nantinya,” harapnya, Sabtu (10/7).

Rudianur, mengatakan, agar trotoar itu bisa terus dipantau nantinya. Siapa tau ada saluran yang tersumbat, karena saat ini masuk musim penghujan. Jangan sampai, bisanya membuat saja, tetap untuk merawat dan menjaganya.

Rudianur, juga meminta, agar trotoar yang ada di Jalan A Yani dan MT Haryono terus diawasi. Terlebih itu, bangunannya berasal dari dana rakyat. Harus benar - benar dirawat dan dijaga.

Rudianur, berpesan, kepada warga, jangan sampai trotoar itu digunakan untuk lahan parkir. Jangan simpan kendaraannya di trotoar, itu bisa tidak akan bertahan lama.

“Saya harap kita bersama - sama menjaga dan merawatnya,”ujarnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami