Home News Metropolis Gokil, UNDA Sampit Kolaborasi dengan Google Mengenai Machine Learning

Gokil, UNDA Sampit Kolaborasi dengan Google Mengenai Machine Learning

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 17 November 2021
558a8df1f8d186c459d9e8ca1ca05464.jpg
Mahasiswa UNDA mengikuti CwordSource Learning Comunity by Google melalui google meet.

KLIK. SAMPIT— Universitas Darwan Ali (UNDA) Sampit, melakukan kolaborasi dengan Tim Google yaitu CrowdSource by Google yang bertajuk Learning Community, Senin (15/11). Kegiatan melalui Google Meet yang disampaikan oleh Mr Subham Sharma sebagai program manager of google mendapat antusias yang luar biasa juga dari mahasiswa semua. 

Kepala Jurusan Sistem Informasi UNDA, Minarni mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa bekerja dengan Tim CrowdSource google yang mengenai Machine Learning.

“Saya menyambut baik program tersebut dari tim CrowdSource google dengan tujuan utama adalah memperkaya pengetahuan, memperluas pengalaman mahasiswa,” ungkapnya.

Program yang diikuti adalah CrowdSource Learning Community. Nantinya, mahasiswa akan mendapatkan sertifikat yang tentunya bertaraf internasional yang bisa diakui juga sebagai SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) dan tentunya dapat digunakan di dunia kerja nantinya karena google sangat dikenal di dunia.

“Nantinya mahasiswa mendapat sertifikat internasional agar menunjang mahasiswa untuk melamar di dunia pekerjaan,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami