Home DPRD Kotawaringin Timur Ketua DPRD Kotim : Mengingatkan Masyarakat Kotim untuk Berolahraga Minimal Satu Minggu Sekali

Ketua DPRD Kotim : Mengingatkan Masyarakat Kotim untuk Berolahraga Minimal Satu Minggu Sekali

  Redaksi   | Rabu , 03 November 2021
fe353f807d49d2d8e2c88cca70c0da1c.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT - Kesibukan aktivitas sehari – hari, memang membuat seseorang lupa akan kesehatan dan pula pola makan yang seimbang. Oleh karena itu, sangat penting sekali ditengah kesibukan menyempatkan diri untuk melakukan olahraga, minimal dalam satu minggu satu kali.
 
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, mengajak masyarakat Kotim untuk sering berolahraga. Minimal 1 minggu satu kali. Apalagi lokasinya di Sampit ini cukup strategis, bisa di Taman Kota Sampit dan di Stadion 29 November.
 
“Kesehatan sangat penting dalam menunjang aktivitas. Dengan sehat tentu berbagai aktivitas bisa kita jalankan dengan nyaman, makanya penting sekali menjaga kesehatan dan pula pola makan yang seimbang," ujarnya, Rabu (3/11).
 
Dikatakannya, memang olahraga yang biaya murah dan meriah, itu jalan kaki dan lari.

"Kita harus tetap semangat, menjalani aktivitas sehari - hari. Salah satunya dengan memasyarakatkan olahraga dan olahraga dimasyarakatkan," harapnya.
 
Meski saat ini kasus COVID-19 di Kotim nol. Namun, diharapkan stamina atau kekebalan tubuh harus diperhatikan. 

"Kita harapkan, fasilitas tempat olahraga yang ada di Kota Sampit ini, bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat," katanya. (KLIK-RED)
 

Baca Juga

Ikuti Kami