Home DPRD Kotawaringin Timur Objek Wisata di Kotim Harus Diperhatikan

Objek Wisata di Kotim Harus Diperhatikan

  Redaksi   | Kamis , 21 Oktober 2021
e23bf6a2c52c65da779b7f820e8dbf5b.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur.

KLIK. SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur, mengatakan, objek wisata di Kotim ini dilihat cukup menjanjikan untuk bisa dikembangkan ke depannya. Mulai objek wisata Pantai Ujung Pandaran, Pantai Satiruk, Rumah Betang Tumbang Gagu dan masih banyak lagi lainnya.

 Tentu, dengan memiliki potensi wisata alam yang cukup beragam, mulai dari wisata pantai hingga wisata alam lainnya, yang tersebar di berbagai kecamatan, merupakan nilai tambah bagi Bumi Habaring Hurung dengan daerah lain di Kalteng ini secara umum.

 Untuk itu, kalangan DPRD Kotim meminta, agar Pemerintah Kabupaten Kotim melalui instansi terkait, agar bisa melakukan langkah dan upaya lebih serius, dalam pengelolaan destinasi wisata.

 Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur, juga mengatakan, dengan pengelolaan yang lebih baik lagi diharapkan minat masyarakat untuk mengunjungi destinasi wisata, akan semakin meningkat lagi ke depannya, Kamis (21/10).

 “Semoga pemerintah daerah, bisa melakukan berbagai terobosan dalam menciptakan daya tarik masyarakat, untuk mengunjungi berbagai destinasi pariwisata yang ada di Bumi Habaring Hurung," tutupnya. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami