Home DPRD Kotawaringin Timur Pemuda Kotim Diharapkan Menjaga dan Lestarikan Lingkungan

Pemuda Kotim Diharapkan Menjaga dan Lestarikan Lingkungan

  Redaksi   | Kamis , 28 Oktober 2021
e64233be1ec56ecbf986c6396e17211a.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson, mengajak seluruh generasi muda di Bumi Habaring Hurung ini, untuk lebih peduli dalam rangka pelestarian alam dan lingkungan. Hal ini dimaksudkan, agar lingkungan tetap terjaga dan terawat.
 
Menurutnya, kegiatan Ikrar Bersama Anak Bangsa tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Seruyan pada, Rabu (27/10), dengan dirangkai kegiatan penanaman pohon, merupakan hal yang sangat positif dan mengandung pesan bagi generasi muda, sebagai generasi penerus, agar terus menjaga dan melestarikan lingkungan. Jelasnya, Kamis (28/10).
 
“Saya secara pribadi mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, karena dengan menanam pohon, berarti kita menjaga alam dan alam akan menjaga kita kelak dikemudian hari," ucapnya.
 
Rinie, berharap, ketika pohon yang ditanam nanti tumbuh, akan banyak sekali manfaat akan didapat, tugas kita semua untuk menjaganya.
 
"Saya juga mengharapkan, agar generasi penerus bisa menanam pohon, guna melestarikan lingkungan dan sekitar kita," paparnya.
 
Dalam kegiatan ini, pesan untuk generasi muda, diharapkan mulai saat ini peduli dengan kelestarian alam dan lingkungan, dengan mulai menanam, pemelihara hingga pohon dapat tumbuh subur. “Pohon apa saja, yang pastinya pohon yang kuat penyerapan airnya,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami