Home DPRD Kotawaringin Timur PBS Diminta Membantu Penanganan Pemulihan Ekonomi di Kotim

PBS Diminta Membantu Penanganan Pemulihan Ekonomi di Kotim

  Redaksi   | Senin , 18 Oktober 2021
823ae7cb6a2b0d32e0d3be8821af8d3a.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur.

KLIK. SAMPIT – Pengaruh pandemi COVID-19, tentu sangat berdampak pada banyak sektor kehidupan khususnya adalah sektor perekonomian masyarakat dan pemerintah terus berupaya, untuk melakukan penanganan dari segi pemulihan ekonomi itu sendiri.

Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur,  mengungkapkan, jika sinergitas atau kerja sama dari semua lini sangat diperlukan untuk mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat ke depannya, terlebih pascapandemi Covid-19 nantinya, Senin (18/10).

Terlebih bagi para investor atau Perusahaan Besar Swasta (PBS), yang terbilang cukup beroperasi di wilayah Kotim ini sangat banyak, dan memang diharapkan memiliki perhatian, dalam rangka pemulihan ekonomi terhadap masyarakat.

“Untuk melakukan pemulihan ekonomi masyarakat ini, tentunya membutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk perhatian dari para PBS yang ada di wilayah kita,” kata, Rudianur.

Diharapkan, PBS bisa membantu pemerintah untuk melakukan penanganan dampak pandemi Covid-19 di masyarakat, khususnya bagi para karyawan ataupun masyarakat desa binaan mereka, terlebih dahulu harus menjadi faktor utama bagi setiap PBS. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami