Home Peristiwa Rumah Janda Renta di Desa Pelangsian Terbakar

Rumah Janda Renta di Desa Pelangsian Terbakar

  Faisal Imam Hadi   | Kamis , 28 Oktober 2021
43e3be0de302f2aab50f987849e9d6de.jpg
Kondisi rumah Maspura yang telah jadi arang terbakar, di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kamis (28/10).

 KLIK.SAMPIT – Si jago merah kembali mengakibatkan kerugian bagi warga. Kali ini kebakaran menimpa Maspura (70), janda renta di Gang Haduhup, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (28/10).

Kepala Desa Pelangsian, Ismail mengatakan, kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 08.00. Kebakaran berlangsung cepat sebab kondisi bangunan terbuat dari kayu.

"Saat itu korban tidak ada di rumahnya. Dia ke rumah ketua RT untuk menanyakan bantuan, " ungkapnya.

Ia juga menjelaskan ketika pihaknya sudah berada di lokasi, rumah tersebut nyaris ludes terbakar. Pemadam kebakaran pun datang ketika api sudah melalap seluruh bangunan.

"Karena lokasinya memang jauh dari kota, maka pemadam agak telat. Makanya warga bahu - membahu mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, " jelasnya.

Untuk saat ini belum diketahui penyebab dari kebakaran yang menghanguskan rumah Maspura. Nenek ini pun tak punya tempat tinggal lagi. Bahkan semua harta benda ludes terbakar. Kecuali hanya pakaian di badan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami