Home DPRD Kotawaringin Timur DRPD minta Traffic Light Segera Diperbaiki

DRPD minta Traffic Light Segera Diperbaiki

  Redaksi   | Rabu , 18 Agustus 2021
892a9c08853040b709a5d8389de634f7.jpg
Sekretaris Komisi IV DPRD Kotim, Ary Dewar.

KLIK. SAMPIT – Sekretaris Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Ary Dewar, meminta kepada pemerintah daerah khususnya instansi terkait, agar bisa memperhatikan lampu traffic light yang tidak berfungsi dengan baik.

"Jika memang lampu traffic light itu tidak berfungsi, maka secepatnya ada petugas ke lokasi jalan tersebut. Jangan sampai menimbulkan masalah, apalagi tidak berfungsinya jalan yang sering dilalui kendaraan," jelasnya, Rabu (18/8).

Hal ini kenapa dikatakannya, karena banyak sekali mereka menerima laporan dari masyarakat akibat rusaknya traffic light tersebut.

"Ini artinya Dishub Kotim pun harus bertanggung jawab, karena akibat traffic light yang rusak lalu lintas menjadi kacau," pintanya.

Menurut Legislator Gerindra dan juga Ketua DPC Gerindra Kotim ini bahwa kondisi demikian sangat rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya di jalur - jalur yang padat, seperti perempatan Jalan HM Arsyad - MT Haryono dan persimpangan kantor dinas perpustakaan dan kearsipan daerah Kotim.

Oleh sebab itu, Dishub Kotim, diharapkan menganggarkan untuk kerusakan tersebut. Jangan hanya diam dan tidak ada respon menyikapi masalah tersebut.

"Jika nanti diperbaiki, setidaknya ada petugas Dishub Kotim kontrol atau mengatur lalu lintas di lokasi traffic light yang tidak berfungsi," tutupnya. (KLIK-RED

Baca Juga

Ikuti Kami