Home DPRD Kotawaringin Timur Rujab Wakil Ketua DPRD Kotim Dipersilahkan untuk Digunakan Sebagai Rumah Isoman

Rujab Wakil Ketua DPRD Kotim Dipersilahkan untuk Digunakan Sebagai Rumah Isoman

  Redaksi   | Kamis , 05 Agustus 2021
7f7a22e0b195393f17cf8aae772857e7.jpg
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Hairis Salamad.

KLIK. SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Hairis Salamad, mengatakan, untuk membantu masyarakat khususnya bagi yang terkonfirmasi Covid-19. Dirinya mempersilahkan pemda jika rumah jabatannya (Rujab) di Jalan Cut Nyak Dien digunakan untuk karantina atau isolasi mandiri.

"Gunakan saja rumah jabatan saya, apalagi demi kepentingan masyarakat yang saat ini terkena Covid-19. Saya sama sekali tidak keberatan, tentu saya sangat bahagia sudah bisa membantu warga kita yang lagi kesusahan," ucapnya, Kamis (5/8)

Dikatakannya, jika rumah dinas kami sebagai unsur pimpinan dewan dijadikan tempat untuk karantina mandiri bagi masyarakat yang menderita Covid-19, silahkan saja digunakan.

“Apalagi, kondisi masyarakat khususnya bagi kalangan yang kurang mampu yang tidak memiliki ruangan cukup untuk karantina akibat covid ini,” kata dia.

"Mudahan - mudahan dapat membantu setidaknya masyarakat nyaman selama berada dalam masa karantina," tambah Politisi PAN Kotim ini.

Ia juga mengatakan, saatnya kita bergandengan tangan membantu warga yang saat ini sedang memerlukan perhatian dan kepedulian kita. "Meski tidak seberapa bantuan ini, mudah-mudahan ada manfaatnya," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami