Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Rindu Acara Dangdutan

Bupati Kobar Rindu Acara Dangdutan

  Redaksi   | Kamis , 07 Oktober 2021
b178a0364c478cfc3be711a295c99312.jpg
Bupati Kobar didampingi, Eldi, dari Bang Boss Entertain dan Kadispar Kobar, Wahyudi.

KLIK. PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, mengaku rindu dengan suasana keramaian. Salah satunya seperti acara dangdutan yang digelar BangBoss Entartain bersama Dinas Pariwisata Kobar. Hal tersebut disampaikan Nurhidayah saat menghadiri pembagian pembagian hadiah Laga Bintang dangdut Bang Boss Entertain, Rabu malam (6/10).

"Saya rindu dengan suasana begini. Tadi saya sudah sampaikan kepada para insan seni, jangan putus semangat," kata Nurhidayah.

juga mengapresiasi dangdut BangBoss Entertain, yang saat ini masih  bisa melakukan kegiatan walau ditengah pandemi Covid-19. Padahal sangat diminati masyarakat.

"Tadi disampaikan BangBoss Entertain, kepesertaan melebihi kouta, artinya dangdut Bang Boss Entertain ini diminati masyarakat," katanya.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat akan mendukung berbagai kegiatan dalam upaya percepatan pemulihan pariwisata. Tentu yang sesuai dengan prosedur pencegahan penularan Covid-19.

Sementara di tempat yang sama Eldi, pihak Bang Boss Entertain, menyebutkan konsep acaranya disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, lomba tak berlangsung secara tatap muka, peserta hanya datang ke studio dengan tampil begiliran kemudian disiarkan secara live di media sosial Facebook dan Instagram.

"Jadi penonton cukup melihat di medsos saja. Tampilnya bergiliran setiap malam, dan malam ini pengumuman 10 besar dan juaranya", jelas Eldi.

Kegiatan ini dimaksud bertujuan untuk menghibur masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Masyarakat cukup menyaksikan di medsos. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami