Home News Metropolis Kejari Kapuas Geledah Kantor KPU

Kejari Kapuas Geledah Kantor KPU

  Redaksi   | Rabu , 06 Oktober 2021
897f0f11e28798b2da2ff78d66b03546.jpg
Penyidik Kejari Kapuas memeriksa salah satu ruangan kantor KPU Kapuas.

KLIK.KUALA KAPUAS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas menggeledah kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Penggeledahan ini terjadi atas adanya dugaan kasus korupsi terkait dana hibah sebesar puluhan miliar dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah, tahun 2020 yang lalu.

Penyidik Kejari Kapuas, menggeledah salah satu ruangan yang ada di kantor KPU di Jalan Tambun Bungai, Kelurahan Selat Kabupaten Kapuas itu.

Pantauan Klikkalteng.id ada lebih dari lima orang penyidik Kejari Kapuas yang bertugas. Mereka menggunakan dua unit mobil dinas Kejari Kapuas. Mereka tiba di kantor KPU Kapuas pada pukul 10.20 WIB, dan langsung menuju ke salah satu ruangan yaitu ruangan Sekertaris KPU Kapuas.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak penyidik dari Kejari Kabupaten Kapuas, masih memeriksa berkas di ruangan sekretaris yang bersebelahan dengan ruangan ketua KPU.

Sementara itu, dalam pemeriksaan berkas, terdapat satu koper yang disiapkan oleh penyidik untuk membawa berkas yang diperiksa ke kantor Kejari Kapuas. Dalam penggeledahan itu tampak hadir juga Sekretaris KPU Kapuas Otovianus. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami