Home Peristiwa Galau Dimarahi Istri Pria Ini Malah Curi Motor di Jalan Haji Ahmad Sampit

Galau Dimarahi Istri Pria Ini Malah Curi Motor di Jalan Haji Ahmad Sampit

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 11 September 2021
ffcc106b335b945ecb57d9a6af364078.jpg
AW (23) tahun, pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Haji Ahmad Sampit, saat diamankan di Polsek Ketapang Sampit.

KLIK. SAMPIT— AW (23) tahun pemuda asal Makassar dimarahi istrinya. Hal ini membuatnya galau sehingga memutuskan keluar rumah. Kemudian dia melihat ada sebuah motor kuncinya masih tergantung. AW pun nekat mencurinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal (10/9). Sekitar pukul 18.00 di Jalan Haji Ahmad, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Kapolsek Ketapang, AKP Samsul Bahri, membenarkan kejadian pencurian motor yang diamankan oleh anggota dan warga.

“Memang benar kejadian tersebut, pelaku melakukan pencurian sepeda motor dengan Nomor Polisi KH 6571 QD,” jelas Samsul Bahri.

Kejadian ketika AW sedang cekcok dengan istri, lantaran galau dia memutuskan untuk keluar rumah, tetapi dirinya tidak mengetahui jalan Kota Sampit.

Lanjutnya ketika dirinya memasuki jalan Haji Ahmad, pelaku melihat kunci motor yang sedang menempel di motor, sehingga timbul niat ingin mencuri.

Pelaku baru saja mengenakan helm dan menghidupkan motor, tetapi pemilik langsung keluar rumah sambil menahan agar sepeda motor tidak bisa dibawa kabur.

Korban panik sambil berteriak membuat warga berdatangan untuk membantu korban. Dan pelaku sempat mendapat dipukul oleh massa.

“Pelaku sempat memberi perlawanan kepada korban dengan cara memukul muka,” ujar Samsul.

Menurut informasi yang dihimpun pelaku merupakan residivis dan untuk saat ini pelaku sedang diproses oleh Polsek Ketapang. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami