Home Pemerintah Kotawaringin Timur Eksekutif Tanggapi Pandangan Fraksi DPRD Kotim

Eksekutif Tanggapi Pandangan Fraksi DPRD Kotim

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 07 September 2021
f5ed9b3a6c25fdff96933379a7b5d3c6.jpg
Wakil Bupati Kotim, Irawati, menyampaikan tanggapan atas tiga Raperda yang dibahas DPRD Kotim.

KLIK. SAMPIT— Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, menanggapi pandangan fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur. Ada tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dibahas di ruang rapat paripurna DPRD Kotim, Selasa (7/9).

Wakil Bupati Kotim, Irawati menyampaikan, rapat yang dilaksanakan merupakan lanjutan dari rapat paripurna ke-2. Semua fraksi menyampaikan pandangan umum atas Raperda.

“Menyimak pandangan umum tersebut, maka pihak eksekutif sangat menghargai dan menyambut baik semua pandangan,pendapat  dan pokok-pokok pikiran serta pertimbangan oleh anggota DPRD Kotim,” jelas Irawati.

Irawati, mengaku memahami yang telah disampaikan oleh anggota DPRD Kotim. "Para anggota DPRD Kotim tentu telah memperhitungkan segala aspek khususnya dalam kondisi pandemi saat ini," kata Irawati.

Adapun tiga Raperda yang dibahas yakni, Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021, Raperda  Pengelolaan Keuangan Daerah dan Raperda Penyelenggaraan Kearsipan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami