Home Peristiwa Seorang Wanita Ditemukan Jadi Mayat di Warung Makan Jenderal Sudirman Sampit

Seorang Wanita Ditemukan Jadi Mayat di Warung Makan Jenderal Sudirman Sampit

  Redaksi   | Jumat , 03 September 2021
0fa760041acfb777e26d527573d4c10e.jpg
Petugas medis mengevakusi jasad wanita yang ditemukan meninggal dunia di depan sebuah warung makan di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 6 Sampit-Pangkalan Bun.

KLIK.SAMPIT – Seorang wanita bernama, Riyanti (32), ditemukan meninggal dunia di depan sebuah warung makan di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 6, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis malam (2/9).

Pemilik warung makan, Irawati menjelaskan, ia tak tahu persis korban berasal dari mana. Menurutnya korban baru dua kali makan di warungnya. Diungkapkannya, pada Kamis pagi (2/9), sebelum, Irawati, membuka warungnya korban sudah ada di depan.

“Saat saya membuka warung, korban sudah duduk di depan. Menurut korban saat saya tanya dia menumpang truk untuk ke Sampit,” jelas Irawati.

Sampai malam hari sekitar pukul 21.00 WIB, korban masih berada di warung. Saat, Irawati, mengurus anaknya di dalam rumah, ada pengunjung warung yang mengatakan sepertinya korban ketiduran.

“Mendengar demikian saya langsung keluar dan melihat korban sudah dalam kondisi  tergeletak di atas kursi. Saat di panggil sudah tidak merespons,” terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat meminjam telepon genggam, Irawati, untuk menghubungi  sopir truk bernama, Wahyadi. Korban pun lantas menelpon Wahyadi menggunakan telepon genggam milik Irawati.

Sementara menurut Wahyadi, korban menumpang truknya dari Simpang Sebabi menuju Sampit, Rabu malam (1/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saat ditelepon korban tidak bicara apa-apa. Selang berapa lama saya ditelepon lagi namun yang berbicara, Irawati dan meminta saya datang ke warungnya, dengan panik sambil menceritakan kondisi korban,” terangnya.

Saat tiba di warung melihat kondisi korban tergeletak dan tak bernyawa. Melihat kondisi tersebut, pihaknya langsung menghubungi petugas Puskesmas Pasir Putih untuk memeriksa kondisi korban.

Petugas datang dan memastikan korban sudah meninggal dunia. Jasad korban pun langsung dievakuasi menuju kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. Sambil menunggu pemeriksaan penyebab kematian korban, dan menunggu pihak keluarga. (KLIK-RED)

      

Baca Juga

Ikuti Kami