Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Apresiasi Organisasi Galang Dana Bagi Korban Banjir

Bupati Kotim Apresiasi Organisasi Galang Dana Bagi Korban Banjir

  Redaksi   | Kamis , 02 September 2021
2b0e31d242df22c399948df76473f017.jpg
Bupati Kotim, Halikinnor.

KLIK.SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor menyampaikan apresiasi bagi seluruh organisasi yang berinisiatif menggalang dana dari masyarakat untuk membantu korban banjir yang melanda sebagian wilayah Kotim saat ini.

Salah satunya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim yang mulai hari ini membuka posko PWI Kotim Peduli Korban Banjir. Guna menambung sumbangan dari masyarakat, baik berupa uang maupun sembako, untuk diberikan bagi korban banjir.

“Saya mengapresiasi PWI yang berinisiatif membuka posko untuk korban banjir. Artinya ini bentuk kepedulian dari organisasi ini untuk bersama-sama memikirkan nasib warga yang terkena musibah banjir, "kata Halikinnor, Rabu malam (1/9).

Menurutnya, adanya posko penggalangan dana bagi korban banjir ini sangat berarti. Karena selain bentuk kepedulian bagi korban banjir, secara tidak langsung membantu pemerintah dalam menangani musibah yang melanda warga Kotim saat ini.

Ia berharap posko penggalangan dana yang dilakukan PWI Kotim, maupun organisasi yang juga melaksanakan, bisa menjadi contoh bagi organisasi atau lembaga masyarakat lainnya. Sehingga dapat bersama-sama membantu meringankan penderitaan yang dialami para korban banjir.

“Kita semua prihatin dengan musibah banjir ini, jadi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyalurkan bantuannya bisa melalui posko-posko tersebut,” ujarnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami