Home Peristiwa Polsek Bangun Dapur Umum Posko Banjir

Polsek Bangun Dapur Umum Posko Banjir

  Redaksi   | Sabtu , 28 Agustus 2021
4a08ad31703df744b6151d39cc2ee449.jpg
Dapur umum posko banjir yang dibangun Polsek Antang Kalang.

KLIK. SAMPIT— Kepolisian Sektor Antang Kalang mendirikan dapur umum posko banjir yang berada di wilayah kecamatan tersebut, Sabtu (28/8).

“Adapun kegiatan bakti sosial  didirikannya dapur umum tersebut diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir,” Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Antang Kalang, IPTU Sapril Nyampai.

Lanjutnya, anggota kepolisian Polsek Antang Kalang dan Bhayangkari juga turun langsung ke lokasi banjir untuk membagikan 100 buah nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tumbang Sangai. Pembagian nasi dilakukan dengan mengendarai kelotok sebab jalur darat tidak bisa dilalui.

Seperti diketahui, musibah banjir disebabkan curah hujan yang tinggi, melanda sejumlah kecamatan di wilayah Utara Kotawaringin Timur. Salah satu yang terdampak banjir cukup parah adalah Telaga Antang.

“Kami  mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan mengingat bencana banjir saat ini masih dalam masa pandemi Covid -19,” kata Sapril. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami