Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Apresiasi Kinerja Paskibra

Bupati Kotim Apresiasi Kinerja Paskibra

  Redaksi   | Selasa , 17 Agustus 2021
318561e67a993592cd484755ec53c233.jpg
Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, menyerahkan bendera Merah Putih petugas pengibar bendera, Selasa (17/8)

KLIK. SAMPIT – Bupati kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, mengapresiasi kinerja anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI) tahun 2021.

Meski, di tengah segala keterbatasan dan aturan protokol kesehatan yang ketat anggota Paskibra mampu menjalankan tugasnya dengan baik tanpa terjadi kekeliruan.

"Saya serta jajaran pemerintah daerah Kotim mengucapkan selamat pada anggota paskibra. Alhamdulilah, mereka telah melaksanakan tugas dengan baik pada hari ini," kata Halikinnor, selalu pembina upacara peringatan HUT ke - 76 RI, Selasa (17/8).

Lanjutnya, kesuksesan anggota Paskibra dalam menjalankan tugas ini merupakan hasil kerja keras mereka selama menjalani diklat di balai diklat kotim. Meskipun, diklat yang dijalani cukup singkat namun para anggota Paskibra ini mampu membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi putra - putri pilihan Kotim dalam menjalankan tugas negara mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI tingkat kabupaten ini.

"Saya lihat sangat sempurna, artinya latihan yang mereka lakukan cukup keras selama ini. Dan berkat itu mereka bisa menjalankan dengan betul," tuturnya.

Namun, Halikinnor mengungkapkan untuk tahun 2021 ini Pemkab Kotim tidak dapat menjanjikan bonus bagi anggota paskibra, seperti liburan keluar daerah atau lainnya. Karena adanya pemangkasan anggaran dalam rangka penanganan Covid-19.

Kendati demikian, tidak mengurangi rasa terima kasih dan penghargaan yang diberikan Pemkab Kotim bagi para anggota Paskibra. (KLIK-RED )

Baca Juga

Ikuti Kami