Home News Metropolis Bukan Takut, Santri di Sampit Malah Senang saat Suntik Vaksin

Bukan Takut, Santri di Sampit Malah Senang saat Suntik Vaksin

  Redaksi   | Selasa , 03 Agustus 2021
004e5a767b04f4acccf2045cec8943b5.jpg
Salah seorang santri mendapatkan suntik vaksin dari petugas medis.

KLIK. SAMPIT— Sejumlah santri mengaku senang dengan adanya vaksinasi yang digelar oleh Pondok Pesantren Salafiyah Darul Aitam, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (3/8).

“Dengan adanya vaksin kali ini saya merasa senang, ini demi meminimalisasi penularan Covid-19,” ujar Ahmad Afdal, salah seorang santri

Abdal berharap dengan adanya vaksin bisa membuat para santri terhindar dari virus Covid-19 yang semakin melonjak. Setidaknya tidak akan sakit parah meski tertular.

“Semoga dengan adanya vaksin kali ini para santri bisa terhindar dari virus Covid-19 dan wabah kali ini cepat berlalu,” ucap Abdal.

Sementara itu, pengelola sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Darul Aitam, KH Muhammad Yusuf Al-Hudromy mengatakan, ada 150 target yang menerima vaksin.

“Target vaksin kali ini dilakukan berjumlah 150, vaksin tersebut untuk santri 41, pengurus pesantren 12 dan sisanya untuk keluarga santri yang belum menerima vaksin,” tandas KH Muhammad Yusuf Al-Hudromy. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami