Home Peristiwa Ini Kronologi Kebakaran, Diduga Api Muncul dari Belakang Puja Sera

Ini Kronologi Kebakaran, Diduga Api Muncul dari Belakang Puja Sera

  Redaksi   | Rabu , 28 Juli 2021
39a3ea4f85f6e2c9839fa098bac09332.jpg
Proses pemadaman api di belakang warung Puja Sera PPM, Rabu (28/7)

KLIK. SAMPIT— Kebakaran yang terjadi di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), pada Rabu (28/7). Diduga api pertama kali muncul dari belakang warung makan yang ada di kawasan Puja Sera PPM, sehingga api merembet ke kawasan toko di depannya.

Salah seorang karyawan di PPM, Taufik, menjelaskan, api pertama kali muncul dari belakang warung yang ada di kawasan Puja Sera PPM. Belum jelas awal mula api dari mana, informasi dari masyarakat simpang siur.

“Informasinya api kecil muncul di belakang warung, sudah dipadamkan. Namun, api kembali menyala lagi, hingga membesar,” jelasnya.

Posisi Toko Mega Jaya Accecoris tepat berada di depan lokasi kebakaran, sehingga api dengan cepat merembet dan membakar toko yang ada di depannya. Saat ini proses pemadaman dilakukan dari sisi depan dan dari belakang.

Tim pemadam kebakaran dan masyarakat masih berjibaku untuk memadamkan api. Hingga saat ini api masih berkobar, kejadian bermula sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini sontak membuat heboh masyarakat sekitar, para pemilik toko berupaya untuk menyelamatkan barang dagangan mereka.

Bupati dan Wakil Bupati Kotim, juga langsung turun ke lapangan memimpin proses pemadaman kebakaran. Hingga berita ini diturunkan sudah hampir dua jam proses pemadaman api dilakukan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami