Home Pemerintah Kotawaringin Timur Sambil Bernostalgia, Bupati Kotim Kunjungan Kerja ke Dusun Muara Ubar

Sambil Bernostalgia, Bupati Kotim Kunjungan Kerja ke Dusun Muara Ubar

  Redaksi   | Selasa , 27 Juli 2021
f5739fefa44d9b99c050235d5545cee7.jpg
Bupati Kotim Halikinnor memberikan sembako kepada warga saat melakukan kunker Dusun Muara Ubar Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang, Selasa (27/7).

KLIK.SAMPIT - Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, menyempatkan diri berkunjung ke Dusun Muara Ubar, Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang. Dia menyapa warga sembari bernostalgia, Selasa (27/7).

Lokasi kunjungan Halikinnor kali ini bukan tempat yang asing baginya. Sebab Halikinnor sempat menjabat sebagai pegawai Kecamatan Kotabesi hingga menjadi camat di sana. Dusun Muara Ubar dulunya masih masuk wilayah pemerintahan Kecamatan Kotabesi.

"Saya bertugas di Kecamatan Kotabesi 19 tahun. Sudah ada hubungan emosional dan kekeluargaan,” ujar Halikinnor.

Dalam kunjungan tersebut, Halikinnor disambut hangat kepala desa dan tokoh masyarakat, serta warga setempat. Halikinnor sangat dekat dengan warga di sana.

Bahkan diceritakan dulu Halikinnor pernah mendapatkan SK pengangkatan sebagai Camat Cempaga Hulu. Tetapi masyarakat tidak ingin Halikinnor pindah dari Kecamatan Kotabesi.

“Masyarakat Kotabesi sampai demo minta saya jangan dipindah. Itu karena saking dekatnya. Makanya dari staf sampai camat saya di Kotabesi,” tuturnya.

Halikinnor selalu menjaga hubungan harmonis yang sudah terjalin dengan erat. Meskipun saat ini dirinya sudah menjadi Bupati, Halikinnor merasa tidak ada yang berubah. Dirinya ingin selalu dekat dan melayani masyarakat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami